√ 99+ Kata-kata Selamat Pagi Paling Bijak, Romantis, Lucu [TERBARU]

Kata-kata selamat pagi Hampir semua orang membutuhkan  penyemangat saat mereka bangun atau saat mereka hendak melakukan aktifitas di pagi hari. Salah satu cara supaya kita bisa lebih semangat menjalani kegiatan dipagi hari adalah dengan mengucapkan kata-kata ucapan selamat pagi.

Selain digunakan untuk menyemangati seseorang, kata-kata ucapan selamat pagi juga bisa dijadikan sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi dengan orang-orang terdekat kita.

Namun jika kamu kehabisan kata-kata untuk mengucapkan selamat pagi pada seseorang, disini dosendigital.com akan memberikan beberapa kata-kata ucapan selamat pagi pilihan yang mungkin bisa membuat orang-orang disekitarmu tersenyum.

baca sampai habis… jangan sampai menyesal.wkwk

Doa pagi hari islami

Do’a merupakan awal yang baik untuk membuka hari diwaktu pagi. Abu Hurairah RA meriwayatkan sejumlah do’a yang diajarkan oleh Rosulullah SAW yang dibaca ketika pagi hari. Sebagaimana dikutip oleh Imam An-Nawawi dalam kitab Al-Adzkar[Halaman 63].

اَللَّهُمَّ بِكَ أَصْبَحْنَا وَبِكَ أَمْسَيْنَا، وَبِكَ نَحْيَا، وَبِكَ نَمُوْتُ، وَإِلَيْكَ النُّشُوْرُ

ALLAHUMMA BIKA ASHBAHNAA WA BIKA AMSAINAA WA BIKA NAHYAA WABIKA NAMUUTU WA ILAIKAN NUSYUURU

Artinya  : Ya Allah karena-Mu kami mengalami waktu pagi dan petang, dan karena-Mu kami hidup dan mati, dan kepada-Mu juga kami akan kembali.

Selebihnya kita serahkan  semuanya kepada Allah SWT sebagai wujud tawakkal kita.

Motivasi dan Inspirasi singkat pagi hari

“Kesempatan itu ibarat matahari terbit. Ketika kalian menunggu terlalu lama, kalian akan kehilangannya”

***

“Jangan mengeluh tentang kemarin. Buatlah esok yang lebih baik dengan memanfaatkan hari ini”

***

“Apapun yang terjadi adalah berkat Tuhan, dan saya menyadari bahwa setiap pagi adalah awal yang baru”

***

“Kamu tidak akan pernah bisa menemukan hari ini lagi, jadi buatlah hari ini menjadi berarti”

***

“Tidak harus menjadi hebat untuk memulai. Karena kamu hanya perlu memulai untuk menjadi hebat”

***

“Jangan pernah merupakan hari kemarin, karena kamu tidak bisa menjadi lebih baik jika tidak belajar dari hari kemarin. Selamat pagi masa depan”

***

“Semangat baru dihari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik ”

***

“Harum aroma kopi dipagi hari akan membangunkan kita dari mimpi dan menumbuhkan semangat untuk mewujudkan mimpi itu”

***

”Pagi hari terlalu berharga jika dilewatkan hanya dengan berselimut. Bangunlah…. Karena sinar matahari terlalu berarti jika dilewatkan tanpa senyuman”

***

“Suasana tenang dipagi hari akan membuat pikiran anda terisi hal-hal positif”

***

“Sebab aku selalu sadar bahwasannya pagi selalu bisa menjelaskan semuanya dengan rasa syukur”

***

“Pagi ini tiba menggantikan malam yang begitu indah, dan dari waktu ini pula aku belajar tentang arti sebuah keikhlasan yang sesungguhnya”

***

Kata-kata selamat pagi lucu

“Sebenarnya aku tahu jika pemimpi sepertimu tidak perlu sebuah ucapan selamat pagi”

***

“Ku ucapkan selamat pagi teruntuk orang yang saat ini masih gengsi bilang kangen”

***

“Good morning selamat pagi kamu, iya kamu yang sampai saat ini masih saja menunggu harapan tanpa kepastian”

***

“Untuk bangun pagi aja susah, gimana mau bangun rumah tangga”

***

“Barang siapa yang belum bangun pada jam segini, maka mereka berada pada kaum yang bangunnya jam segitu”

***

“Selamat pagi, udah sayang sama aku belum pagi ini? Ya udah kalo belum besok aku tanyain lagi yaa”

***

“Selamat pagi. Awali aktifitas dengan senyuman, walaupun tidak ada orang yang bisa kamu senyumin, yaa senyum aja sendiri”

***

“Kalo kamu berharap pagi-pagi berharap dapat ucapan selamat pagi, jangan nunggu yang gak pasti. Datang aja ke indxxx atau alfaxxx”

***

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat gebetan atau pacar

“Pembukaan waktu pagi hari ini terlalu berharga jika aku lewatkan begitu saja tanpa kehadiran dirimu. Selamat pagi sayang”

***

“Sayang…. Bangunlah dari tidur dan mimpimu. Segera lakukan apa yang telah menjadi tugasmu hari ini”

***

“Bergegaslah dan temani aku untuk menyantap sarapan pagi. Dan jagan lupa berikan senyuman manis itu”

***

“Udara pagi memang menyejukan, tetapi lebih menyejukan lagi ketika melihat wajahmu. Selamat pagi selamat beraktifitas sayang”

***

“Langit mendung tetap terlihat cerah, udara dingin tetap terasa hangat karena ada senyumu yang selalu menemani hari-hariku. Selamat pagi baby”

***

“Aku sangat bersyukur masih diberikan kehidupan dipagi ini karena aku masih bisa melihat senyummu. Selamat pagi”

***

”Satu hal yang membuatku semangat bangun pagi adalah kamu”

***

“Untuk seseorang yang selalu ada dalam hati dan pikiranku. Selamat pagi”

***

“Hadiah terindah bagi seorang pria adalah memiliki perempuan yang penuh kasih sayang. Sealamat pagi sayang”

***

“Selamat pahi untuk kamu yang selalu ada untukku, yang selalu membuatku rindu, dan untuk semua semangat yang selalu menginspirasi”

***

Motivasi pagi kerja

“Harapan memang tidak selalu membahagiakan. Namu dengan adanya harapan, kamu akan punya semangat untuk berjuang. Selamat pagi”

***

“Seorang pemimpin tidaklahir karena ijazah, melainkan dengan usaha serta kerja keras yang terus diasah”

***

“Sebagian orang bermimpi untuk sukses. Sedangkan sebagian lainnya bangun dipagi hari untuk mewujudkannya”

***

“Ambilah resiko, jika menang, kamu akan senang. Jika kamu kalah, kamu akan jadi orang bijak”

***

“Sepanjang sejarah, orang-orang besar adalah orang yang banyak bekerja daripada bicara.”

***

“selamat pagi. Akan selalu ada jalan untuk mereka yang mau berusaha dan berdo’a”

***

“Mulailah dengan semangat baru. Selamat pagi”

***

“Kunci sukses ada pada tangan kita sendiri, maka untuk mencapai itu kamu harus membukanya”

***

“Awali pagimu dengan pikiran yang memberimu kekuatan. Dan tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah”

***

“Awali pagimu dengan do’a dan niat yang baik”

***

Pantun selamat pagi

“Malam telah berlalu dan berganti dengan cahaya.

Selamat pagi kawanku jangan lupa bayar hutang yaa”

***

“Sakit-sakit karena dicubit, ada kicauan burung pipit

Surya pagi telah terbit, tanda diri harus bangkit”

***

“Pohon randu banyak durinya, tupai bermain banyak tingkah

Sambut pagi dengan ceria, semoga kita dapat berkah”

***

“Sunggu indah kota Mekkah, senang hati berkunjung kesana

Pagi hari penuh berkah, sujud pada-Nya serta berdoa”

***

“Burung nuri burung gelatik, terbang menuju danau beku

Selamat pagi gadis cantik, hari ini terimalah cintaku”

***

“Naik mobil ke dokter gigi, pakai baju terdapat noda

Assalamualaikum dan selamat pagi, senyummu yang manis dan menggoda”

***

“Kepasar minggu beli jamu, naik kereta api duduk dibangku

Aku tunggu senyum manismu, untuk menambah indah pagiku”

***

“Hati-hati melintas jalan, ikut lorong pejalan kaki

Selamat pagi kawan-kawan, moga ceria sepanjang hari”

***

“Pagi hari kita sarapan, secangkir kopi sebagai teman

Senyuman pagi dibiasakan, agar kita diberkahi Tuhan”

***

“Sakit gigi kepala melayang, mulut kaku pipi jadi keram

Selamat pagi kekasihku sayang, adakah diriku dimimpimu semalam”

***

“Beli ragi untuk roti, bikin roti tak ada loyang

Kuucapan selamat pagi, untuk dirimu tersayang”

***

Quotes / kata-kata ucapan selamat pagi hari bahasa inggris dan artinya

“A sweet morning is waiting for you. Wake up darling”

-Pagi yang indah sedang menantimu, bangun sayang-

***

“A morning greeting does not only mean saying good morning. It has a silent message saying I remember you when I wake up”

-Sebuah ucapan selamat pagi tidak selalu berarti selamat pagi, ia memiliki pesan dalam hati yang mengatakan aku ingan kamu ketika aku bangun tidur-

***

“Every morning you have two choices, continue to sleep with a dream, or wake up and reach for your dreams”

-Setiap pagi kamu mempunyai 2 pilihan. Lanjutkan tidurmu dengan sebuah mimpi atau bangun dan raihlah mimpi-mimpimu-

***

“Good morning my big bro! have a great day. It is a belief that today and tomorrow should be better than yesterday”

-Selamat pagi bukan hanya sebuah ucapan. Itu merupakan sebuah keyakinan bahwa hari ini dan esok harus lebih baik daripada hari kemarin-

***

“Hope everyone is feeling blessed this morning”

-Semua orang merasa terberkati hari ini-

***

“Hope your day begin with love and ends with beautiful memories”

-Semoga harimu dimulai dengan cinta dan berakhir dengan kenangan indah-

***

“I woke up this morning with a smile because you were not a dream”

-Aku bangun pagi ini dengan senyuman karena ternyata kamu bukanlah mimpi-

***

Ucapan kata-kata mutiara selamat pagi hari islami

“Setiap pagi akan sangat indah ketika kita bicara dulu dengan Allah SWT”

***

“Assalamu’alaikum…. Dahulukan dengan ucapan bismillah dan senyum dipagi hari agar selalu dapat ridha Allah SWT”

***

“Jangan lupa berterima kasih pada Tuhan karena telah memberikan kesempatan hidup dipagi ini. Selamat pagi”

***

“Ketika terdengar suara adzan untuk membangunkan dan langsung shalat 2 rakaat, jangan lupa berdoa mohon ampun dan minta rezeki-Nya. Selamat pagi”

***

“Bismillah…. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Selamat pagi”

***

“Semoga Allah SWT senantiasa mempermudah urusan kita baik didunia maupun diakhirat. Selamat pagi”

***

“Bersyukur merupakan nikmat, bersabar sangatlah indah. Semoga Allah SWT senantiasa mempermudah urusan kita”

***

“Allah SWT telah memberikan kesempatan hidup supaya kita bisa lebih baik lagi. selamat pagi semoga kehidupan kita bisa menjadi lebih baik”

***

Ucapan selamat pagi untuk sahabat

“Hey sahabat terbaikku, tak lupa ku ingatkan kepadamu untuk selalu mengawali pagi dan segala aktifitas dengan penuh semangat. Selamat pagi bosku”

***

“jika belum bisa memberi sesuatu untuk seseorang, berikan saja senyum termanismu dan ucapkan selamat pagi. Pagi mafren”

***

“Selamat pagi kawan, semoga hari ini kita selalu diberikan keberkahan dan kebaikan”

***

“Pagi bukan saatnya untuk bermalas-malasan kawan. Cepat bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan”

***

“Selamat pagi sahabat, mari kita jemput semangat pagi ini dengan secangkir teh”

***

“Selamat pagi sahabat, semoga pagimu ini diawali dengan penuh cinta dan berakhir dengan keindahan yang begitu indah”

***

“Susah senang kita lewati bersama, mari kita awali pagi ini  dengan semangat dan jalani hari dengan penuh suka cinta. Selamat pagi kawan”

***

“Tetap tersenyum walau saat ini kau sedang terluka, karena apa yang membuatmu terluka tak selayaknya kamu tangisi. Selamat pagi”

***

Kumpulan gambar ucapan selamat pagi romantis

ucapan-selamat-pagi-untuk-pacar
photo by : kepogaul.com

“Aku tahu kamu benci bangun pagi, tapi kamu harus tahu dunia butuh senyummu dan aku butuh cintamu”

***

quotes-pagi-hari
photo by : moondoggiesmusic.com

“Tiada hal yang indah selain senyummu dipagi hari duhai kekasihku”

***

kata-kata-galau
photo by : posbagus.com

“Sebab aku selalu sadar bahwa pagi selalu bisa menjelaskan semuanya dengan rasa syukur meski saat ini kamu belum jadi milikku”

***

kata-kata-pagi-hari
photo by : themoondoggies.com

“Selamat pagi jangan hiraukan masa lalu yang mengganggumu”

***

Mungkin itulah beberapa contoh ucapan kata-kata selamat pagi yang bisa kalian ucapkan kepada orang-orang disekitar kalian. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menghubungi website dosendigital.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *